Jumat, 01 April 2016

Tips dan Trik Menaikkan MMR DOTA 2

Oke guyss disini ane mau ngasih tips dan trik tentang cara Menaikkan MMR Dota 2, baik secara instan maupun tidak. mohon maaf sebelumnya tips ini berdasarkan dari pengalaman TS sendiri jadi kalau pembaca sekalian mmrnya ada yang diatas TS ya harap maklum :V.

Sebelumnya ane jelasin soal game nya dulu, Dota 2.



           Siapa sih yg gatau nih game mungkin mustahil baginya (anak warnet) yang gatau game ini walopun kaga mainin sekalipun pastinya suka liat di warnet yang mainin nih game biasanya sih ini game nya anak2 SMA-Mahasiswa kenapa ane bilang gitu, soalnya ane sendiri mulai main nih game pas awal semester 2 ane ngampus, telat bgt iya bener ! haha, itupun ane main karena diajakin sama temen ane, sebelumnya ts cuma pernah main game online macem Seal online, PB, Auditon , game offline nya paling PES sama game2 ps1 yang mainya make emulator :3.

         Sebelum masuk ke inti dari artikel ini ane mau curhat sedikit kenapa ane suka ini game, dan mungkin ini game yang ts rasa gangebosenin, kenapa bisa begituuu? menurut ane nih game culup rumit untuk dimainin karena gameplay nya yang gak biasa, pemilihan item yg situational, dan kemampuan/Skill yang tidak tergantung sama pembelian cash2 untuk item game nya sendiri. Biasanya kemampuan game berbanding lurus dengan duit yang ente keluarin untuk pembelian item contohnya PB semakin banyak cash yang ente beli buat itemnya seperti character, senjata, dan item2 yang lain yang ningkatin damage movement speed, deff character (ane lupa nama itemnya, soalnya udh gamain jg) semakin dewa ente walopun berbanding terbalik sama skill yang ente punya.
          Selain itu game dota bukan game solo player disini kita bermain 5vs5 player yang dimana tiap character nya dimainkan oleh orang2 dari berbagai negara yang tentunya memiliki kepribadian yang berbeda2 pula entah egois baik pemalu emosian atau penyabar jadi kita dituntut untuk bisa bermain bagus bersama tim, game yang membutuhkan Team Work untuk memenangkan sebuah matchnya.Walaupun begitu bukan berarti kita tidak harus meningkatkan kemampuan bermain kita, dan mengandalkan tim untuk memenangkan matchnya karena tetap saja kita membutuhkan skill masing2 dari tiap playernya, jangan sampai sakit hati karena dibilang Noob oleh player lain :b.

Oke cukup intro nya sekarang langsung masuk aja ke inti dari artikel ini, Tips dan Trik Menaikkan MMR DOTA 2.

1. Tips yang pertama, SPAM Your Best Hero.

        Yap maksudnya adalah pakai hero yang paling ente kuasain jangan pernah nyoba2 untuk random ketika bermain MMR selain menurunkan moral tim ketika ente dpt hero yang kurang tepat di dalam tim pastinya itu juga merugikan ente sendiri kalo hero yang terpilih adalah hero yang tidak ente sukai.
nih contoh hero2 yang TS suka buat spam mmr.





2. Choose Overpower Heroes

         Dota 2 selalu melakukan patch di tiap waktu yang tidak ditentukan, baik itu untuk fixing problem, new item, Tournaments, balancing heroes dan lain-lain, maksud dari point yang kedua ini ts menyarankan memilih hero yang overpower di tiap patchnya, karena di tiap patch selalu ada hero yang istilahnya Overpower atau terlalu kuat krn imbalance skillnya, kalo menurut ts hero untuk patch ini sudah jelas Outlander Devourer, Spectre, dan Invoker :D.






3.Buat Id baru ( Smurf ID )

       Yap ini menurut ane ini adalah salah satu cara instan menaikkan mmr, ts sendiri udah sering buat id smurf mungkin 4 kali tepatnya haha, karena kalian tau sendiri bagaimana susahnya naikin mmr Dota apalagi kalo udah ketemu yang namanya makhluk yg suka dipanggil Peenoy bukan maksut ane ngeblame tp emang dari attitude mereka yang kurang baik -__-, oke stop ngmgin orang nya, ane mau jelasin sedikit gimana smurf id ini bekerja, mungkin ente yang baru tau bakalan bertanya tanya kenapa hrs buat id baru nyapenyapein aja buang2 waktu, mungkin benar yg kalian pikirkan semua itu tapiii ini adalah salah satu cara yang paling mudah menurut ane untuk mendapatkan mmr tinggi secara instan, bagaimana cara kerjanya ? try to winning every game even not in mmr match, jd sebenernya dari awal kalian buat id itu ada yang namanya hidden mmr, jd cobalah untuk bermain sebaik baiknya di tiap game dari awal ente buat id bukan cuma pas calibrating atau 10 match sblm mmr ente kebuka, tapi sebelum buat id ada baiknya menurut ane untuk ngembangin skill ente di mmr atau id yg ente punya skrg, kalau menurut ente skill ente udah cukup dan ente ngerasa kurang pantas berada di range mmr yang sekarang mulai lah buat id smurf, perhitungan valve dalam menempatkan player sesuai skill berdasarkan angka mmr itu udah sangat akurat kalo ngerasa jago tp mmr msh di 2k ya itu cuma menurut ente tp skill yg ente punya emang sampe batas itu.

        Smurf id yg pernah ts buat, oke awal ts main entah kapan tepatnya tp ane jujur ane bisa dibilang pemain baru bahkan temen ane banyak yg udah main dari jaman dota 1 maupun WC, ts gapernah mainin game sejenis ini sblmnya jadi mmr id pertama ts yaitu di angka 1,8k :D, yap ts noob bgt bahkan mungkin lebih noob dari kalian yang lagi baca sekarang, tp karena ane orangnya gasuka jadi yg terpuruk dan suka persaingan apa lg diantara temen2 ane jd ane memutuskan untuk terus meningkatkan kemampuan dari yg tadinya cuma fokus di KILL (KDA ratio) sampe memperhatikan ke Lasthit, Deny, Map Awarness, Rat, Creep Control Techniques, Deffensive/ Offensive Warding spot  dll alhasil karena mmr yg tidak kunjung naik ts memutuskan untuk buat id baru, yang dulu sblm Dota 2 Reborn cukup sampai lv 13 untuk bisa main mmr, id kedua ts ada di angka 2,8 disini ts udah sedikit ngerasa jago diantara temen2 ane kenapa? krn temen yg ngajak ane main dota mmr dia 2,4k namun apadaya krn sifat manusia yg tidak pernah merasa puas ts akhirnya buat id lg dan mendapatkan mmr diangka 3k pas haha gabanyak emang dari 2,8 ke 3k tp entah kenapa ane lebih suka smurf drpd naikin dgn cara strugle di match mmr, dan inilah mmr di id ts yg terakhir.



Disini ane kadang ane nyimpulin, di id ane yg lama kenapa susah banget naikin mmrnya padahal pas smurf tbd di avg 4,1k yg jelas2 jauh average nya dari mmr 3k+-, mungkin karena ego ane juga yang gamau main support even di tim jelas2 gada support ane tetep milih carry trauma nyuportin peenoy yg kadang gatau diri :')


Mungkin cukup sekian dulu TIPS dan TRIK MMR nya, kalo TS ada waktu tipsnya bakal ane tambah, bagi yang mau main bareng di game silahkan komen dan sertakan no id nya nanti TS add, ane dengan senang hati main bareng sama ente walopun mmr ente 1,5k sekalipun asalkan jgn baper aja kalo diajarin :b.





16 komentar:

  1. Balasan
    1. sok gan ditunggu infonya tbd nya di average berapa lol

      Hapus
  2. tp kalo bikin id baru rugi dong item2/set hero yg udah dibeli.. lagian kalo mau di gift cuma bisa sekali doang kan
    cmiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. garugi sih paling item dropan yg dari valve yg gabisa di gift kalo item market yg tradable sih gamasalah cuma sekarang harus temenan sebulan/setaun gitu kalo mau gift/trade item ke friend list apa lg id yg ada terrain pas battle pas ti6 yg gabisa di trade haha

      Hapus
  3. sehari maen 6 jam gan? sadis juga, wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumail 9 jam perehari gan!!

      Hapus
    2. Sumail 9 jam perehari gan!!

      Hapus
    3. kalo lagi libur aja sih gan biasanya bisa begitu kalo hari biasa boro2 apa lagi sekarang wkw sesuatu yg berlebihan ga baek gan tiati tp kalo emg pengen jadi pro player sih silahkan kejar tuh leaderboard SEA siapa tau di rekrut tim2 indo kan haha

      Hapus
  4. dari pada bikin id baru mensing yang lama lo naikin gua dari 2000 sekarang udah 4689 bikin yang baru terus rugi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selera sih gan ane juga udah kaga nyemurf lagi cuma penasaran aja kemaren tbd maks di berapa sih, skrg ane lagi di 4,1 blm mmran lg nunggu libur mungkin butuh mood kalo main mmr. ini ane sharing cara instan tp ttp make skill individu masing2 ketimbang joki mmr mending kek gini, mmr yg keluar masih berdasarkan skill player sendiri bukan orang lain

      Hapus
  5. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar gratis buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

    Jangan lupa share trik berguna ini ya~

    BalasHapus
  6. Add dong bro,mau blajar biar jago

    BalasHapus
  7. Add dong bro,mau blajar biar jago

    BalasHapus